Sejarah Sepak Bola Amerika

HISTORYOFSOCCER.COMSepak bola Amerika adalah permainan yang sangat populer di AS, juga dikenal sebagai sepak bola di Kanada. Sepak bola memiliki asal-usul yang pasti terkait dengan sepak bola Rugby yang dimainkan selama abad ke-18 di Inggris. Sepakbola memiliki sepupu atas nama sepak bola yang juga mengambil asal-usulnya dari permainan rugby. Namun, sepak bola adalah bentuk permainan yang lebih ketat, tidak memungkinkan pengangkutan bola menggunakan tangan dan beberapa aturan lain yang diizinkan dalam sepak bola seperti forward pass. Sepak bola berbeda dalam banyak hal sehingga mempertahankan orisinalitas permainan rugby dan merupakan versi rugby football yang lebih canggih. Menariknya, permainan sepakbola disebut di Jepang sebagai "Amefuto".


Sejarah dimulai di tingkat perguruan tinggi
Permainan sepak bola diperkenalkan di tingkat perguruan tinggi di AS setelah hampir 200 tahun sejak diperkenalkan. Pada tahun 1867, seperangkat aturan pertama untuk sepak bola Amerika dibuat di Princeton College. Menurut aturan Princeton, dua puluh lima pemain dialokasikan untuk masing-masing tim. Sementara itu, Rutgers juga membuat aturan sepakbola sendiri berdasarkan London Association Football Rules. Princeton dan Rutgers memainkan pertandingan historis pertama sepak bola pada 6 November 1869 di New Brunswick. Permainan kemudian memiliki aturan yang hampir sama dengan sepak bola kecuali bahwa penanganan bola diizinkan ketika seorang pemain stasioner. Namun, berlari dengan bola dan melemparkannya juga tidak diizinkan. Pemenang ditentukan berdasarkan tim yang mencetak enam gol pertama. Rutgers memenangkan pertandingan.
Tim bertemu lagi dalam pertandingan dua minggu kemudian. Kali ini aturan Princeton diterapkan yang memungkinkan tendangan bebas ketika tangkapan bersih dilakukan dan tim yang menang harus mencetak 8 gol. Princeton menang 8-0. Permainan menjadi populer di perguruan tinggi lain, terutama Columbia, Harvard, dan Yale
Chauncey Camp of YALE: Wajah baru ke gim ini
Itu adalah tahun 1880 bahwa Walter Chauncey Camp dari Universitas Yale menetapkan aturan baru untuk permainan. Pada gilirannya yang signifikan, jumlah pemain berkurang dari lima belas menjadi sebelas. Line-up tim standar diberlakukan, tujuh linemen, quarterback, 2 halfbacks dan satu fullback. Sekali lagi, dua tahun kemudian, Camp muncul dengan aturan turun dan yardage.
Dalam permainan asli, itu 5 meter dalam tiga down. Dengan maksud untuk mengetahui seberapa jauh seorang pemain telah bergerak ke atas lapangan, garis-garis paralel ditarik ke atas lapangan dengan interval lima yard. Tahun 1883 menandai pengenalan sistem skor poin untuk touchdown, gol lapangan, touchdown 'poin setelah', dan keamanan. Pada tahun 1888, mengatasi di bawah pinggang diizinkan.
Pada tahun 1894, perwakilan dari tim perguruan tinggi terkemuka mengadakan pertemuan kelompok pemain yang terlibat tidak termasuk pemain lawan. Waktu bermain berkurang dari sembilan puluh menjadi tujuh puluh menit.
Dari tahun 1900 dan seterusnya
Perubahan dan aturan baru memiliki beberapa efek pada pengembangan pertandingan sepak bola. Namun, permainan itu masih sangat bergerigi, terkadang berbahaya bagi pemain. Pada tahun 1905, enam puluh perwakilan dari tim perguruan tinggi yang berbeda bertemu untuk membahas berbagai masalah dan masalah keamanan permainan. Tahun berikutnya melihat beberapa perubahan signifikan yang dibuat untuk permainan seperti mengurangi waktu bermain menjadi enam puluh menit, memungkinkan umpan ke depan, pengenalan zona netral untuk celah antara garis pergulatan dan peningkatan jumlah yard menjadi sepuluh.
Salah satu masalah utama dari interlocked interlocked permainan dilarang pada tahun 1910. Mendorong dan menarik pembawa bola juga dilarang. Hal ini menyebabkan peningkatan keamanan pemain. Pada tahun 1912, jumlah penurunan meningkat dari tiga menjadi empat.
Asosiasi Sepak Bola Profesional Amerika (APFA) dibentuk di Canton dipimpin oleh Tom Thorpe. Pada tahun 1921 ia direorganisasi setelah kinerja awal yang buruk dengan Joseph Carr dari Columbus, Ohio sebagai presidennya.

Musim liga pertama pada tahun 1921 memiliki tiga belas tim utama. Tim-tim itu adalah: Akron Pro, Buffalo All-American, Bulldogs Canton, Cardinals Chicago, Cincinatti Celt, Indian Cleveland, Panhandles Columbia, Segitiga Dayton, Detroit Heralds, Green Bay Packers, dan Rock Island Independents.

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Sepak Bola Amerika"

Posting Komentar

Terima Kasih Berkunjung Ke Blog Kami, Silakan Berkomentar Dengan Bijak. Komentar Spam Dan/Atau Berisi link Aktif, Tidak Akan Di Tampilkan. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel