Sepak Bola di AS

Sepak bola di AS


HISTORYOFSOCCER.COM Permainan sepak bola di AS memiliki sejarah yang kaya dan merangsang hingga saat ini. Perjalanan sepak bola dimulai dari koloni di pemukiman Jamestown, ke kontes intramural pertama Harvard pada tahun 1827 untuk mencapai tim pemuda nasional saat ini. Ini merupakan perjalanan yang mengasyikkan bagi pecinta sepak bola di negara ini. Awal awal sepak bola di AS melihat anak sekolah dan tim perguruan tinggi memainkan olahraga, yang dikenal sebagai permainan kelas atas. Dikatakan bahwa klub Oneida pada tahun 1862 di Boston adalah klub pertama dengan jadwal pemain reguler. Hingga saat itu, sepak bola adalah permainan penjemputan tanpa aturan yang jelas. Klub Oneida memiliki siswa sekolah menengah dari Boston milik sekolah umum istimewa.

Sepak Bola: 1862-1875

Setelah perang saudara, sepak bola mendapatkan popularitas luas di perguruan tinggi. Berbagai sekolah dan perguruan tinggi memiliki aturan permainan yang berbeda. Princeton memiliki 25 pemain, sementara yang lain bahkan bermain sepak bola dengan inning seperti dalam permainan bola voli. Beadle & Company of New York pertama kali menerbitkan buku aturan pada tahun 1866 untuk 'asosiasi sepak bola', yang dikenal sebagai sepak bola dan juga untuk menangani permainan (rugby). Sepak bola menjadi terkenal di Yale, Cornell & Columbia dan juga diperkenalkan kembali ke Harvard pada tahun 1871. Permainan ini adalah bentuk sepak bola hibrida, yang dikenal sebagai permainan Boston yang memungkinkan melempar dan membawa bola.

Dari 1875-1894


Setelah runtuhnya sepak bola kampus pada tahun 1876, komunitas kelas pekerja di AS mengadopsi permainan, dengan mengambil bentuk sepak bola rugby / lapangan hijau. Sangat menarik untuk dicatat bahwa tren ini terjadi pada saat yang sama di Eropa dan AS. Perkembangan dapat dilihat di New Jersey, Philadelphia dan New York City, juga menyebar dengan cepat ke Fall River dan New Redford (MA) pada tahun 1870-an. Permainan ini juga berbenturan dengan olahraga bisbol populer di AS, yang dianggap sebagai masa lalu Amerika.
Dimulai pada awal 1890-an, sepak bola menyaksikan pertumbuhan rata-rata di Denver, Cincinnati, Cleveland dan bahkan San Francisco dan Los Angeles pada akhir abad ini. Karena sponsor perusahaan, beberapa liga mencapai statistik semi-pro. Liga Sepak Bola Profesional Amerika runtuh karena kerugian finansial yang besar selama musim pertamanya.
Pada tahun 1904, FIFA didirikan dan dipandang sebagai kurangnya asosiasi pengorganisasian nasional di AS. Setelah FIFA menolak permohonan keanggotaan Amerika selama kongres 1912 mereka, anggota AAFA yang tumbuh cepat membentuk Asosiasi Sepak Bola Amerika Serikat, yang diterima oleh FIFA. Tujuan utama dari asosiasi ini adalah untuk mengakhiri perjuangan antara organisasi sepakbola amatir dan profesional.
Tiga dinasti awal American Soccer adalah:
  • The Fall River Rovers- pemenang Piala Amerika pada tahun 1888 dan 1889
  • Bethlehem Steel, yang memenangkan Piala Amerika pada 1914, 1916, 1917, 1918, dan 1919
  • Dan pemenang Piala Tantangan Nasional pada 1915, 1916, 1918, dan 1919
Tahun 1920 dikenal sebagai era keemasan dalam sejarah sepak bola Amerika. Pembentukan American Soccer League pada tahun 1921 adalah tanda karena sekarang ada liga yang bisa bersaing dengan para pemain Eropa.
Pada tahun 1930, AS berpartisipasi dalam Piala Dunia pertama di Uruguay, dan tim-tim dari liga Atlantic Coast menaklukkan daftar tersebut. Daftar sekarang telah menambahkan pemain terkenal seperti Bert Patenaude dan Billy Gonsalves yang tampil baik di Piala Dunia dan sepanjang tahun 1930-an.
Pada 1950-an, tim Nasional AS kembali ke Piala Dunia dengan kemenangan luar biasa atas Inggris dengan gol oleh Joe Gaetjens. 1970-an menyaksikan sepak bola yang dipenuhi dengan partisipasi dari pemuda dan 1980-an menyaksikan kejatuhan sepak bola di AS. Dengan penurunan NASL pada tahun 1984, dan akhir dari United Soccer League pada tahun 1985, hanya Western Soccer League, yang baru saja menyelesaikan musim pertamanya, tetap bermain sepak bola di luar ruangan, dengan empat tim yang masih hidup. Piala Dunia 1994 dianggap sebagai momen terbesar dalam sejarah sepakbola Amerika.
Periode 2001-2004 juga menyaksikan perubahan konstruktif untuk sepakbola wanita di AS. Pada tahun 2001, Asosiasi Sepak Bola Amerika Serikat diluncurkan. Tanpa penundaan, Asosiasi memantapkan dirinya sebagai liga wanita terkemuka di dunia sepakbola wanita

Belum ada Komentar untuk "Sepak Bola di AS"

Posting Komentar

Terima Kasih Berkunjung Ke Blog Kami, Silakan Berkomentar Dengan Bijak. Komentar Spam Dan/Atau Berisi link Aktif, Tidak Akan Di Tampilkan. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel